Aniaya Murid SD, Penjaga Sekolah di BS Diamankan Polisi

Terduga pelaku

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Akibat menganiaya seorang murid kelas 4 SD di Bengkulu Selatan berinisial MF (11), warga salah satu desa di Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, seorang pria penjaga sekolah berinisial DH (39), diamankan petugas Satreskrim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, terduga pelaku diamankan petugas  setelah dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap korban, pada Selasa (30/4/2024) lalu. Adapun kronologis kejadiannya, bermula ketika korban bersama temannya sedang bermain bola dan mengenai kaca fentilasi perumahan sekolah yang ditunggui oleh terduga pelaku dan istrinya.

"Pada saat itu, korban dan temannya disuruh meminta maaf oleh guru kepada penjaga sekolah. Namun saat meminta maaf, korban dianiaya oleh terduga pelaku  dengan cara diterjang dibagian bahu, badan belakang dan pinggang korban. Akibatnya korban jatuh ke tanah dan berlari sambil menangis. Sementara ibu korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian ke Polres Bengkulu Selatan," terang Kasi Humas.

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban  dirujuk ke RS Palembang. Pasalnya, korban mengalami kerusakan pada paru parunya dan hasil pemeriksaan dokter ada gumpalan darah di bagian paru paru Farel.