Antisipasi Kerawanan, Polres Lebong Kerahkan Personel Pengamanan di Objek Wisata

Antisipasi Kerawanan, Polres Lebong Kerahkan Personel Pengamanan Di Objek Wisata

Bengkulutoday.com - Akhir pekan pasca hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022, Polda Bengkulu dan Polres jajaran terus melakukan pengamanan disejumlah objek wisata yang ada di Provinsi Bengkulu

Salah satu objek wisata yang dilakukan pengamanan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 yaitu objek wisata danau Picung Kab. Lebong. Danau Picung kab. Lebong.

Objek wisata danau pPcung menjadi salah satu objek wisata andalan bagi masyarakat Lebong dan juga para wisatawan yang datang ke Kabupaten Lebong.

Selama libur lebaran, diketahui objek wisata danau picung mengalami peningkatan jumlah pengunjung baik dari dalam kota/kab. Lebong atau pun dari luar kota yang memanfaatkan objek wisata sebagai destinasi liburan Lebaran 2022.

Tercatat selama libur lebaran sebanyak 30 unit kendaraan roda empat dan 60 unit roda dua berwisata ke danau pPcung, Lebong.

Kendati demikian, ramainya pengunjung membuat personel kepolisian melaksanakan patroli dengan berjalan kaki di area Objek wisata guna antisipasi kerawanan yang timbul baik barang ataupun orang di area objek wisata.