Antisipasi Pungli Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Gencar Melaksanakan Soialisasi

Antisipasi Pungli Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Gencar Melaksanakan Soialisasi

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com – Guna memberantas adanya pungutan liar di wilayah hukumnya, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Gencar melaksanakan sosialisasi saber Pungli di Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya. 

Sosialisasi Saber Pungli ini dilaksanakan oleh BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH., mengatakan bahwa tujuannya adalah agar masyarakat tidak terlibat dalam lingkaran Pungli dalam pelayanan Publik.

“Kepada masyarakat agar segera melaporkan kepihak tang berwenang apabila menemukan praktik Pungli,” tegas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., kembali mengajak masyarakat menjadi pelopor di tengah – tengah masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pungutan liar maupun menjadi korban.

“Saya harap dengan digelarnya sosialisasi ini bisa mewujudkan budaya – budaya yang anti korupsi di masyarakat, sehingga Bangsa Indonesia menjadi baik dan semakin maju dalam pembangunan sumber daya manusia yang jujur,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.