Babinsa Koramil 1013-02/Montalat Bahu Membahu dengan Warga Perbaiki Musolah

 

MUARA TEWEH - Telah dilakasanakan Perbaiki Jalan dengan bahu Membahu bersama warga oleh Babinsa Koramil 1013-02/Montalat di wilayah Desa Montalat  Kecamatan Montalat I Kabupaten Barito Utara, Pada hari Selasa (08/06/21).

gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah daerah, akan membuat setiap program pembangunan berjalan dengan maksimal, Dengan bergotong royong akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan TNI.

Antusiasme warga bersama aparat Koramil 1013-02/Montalat  nampak bahu membahu memperbaki musolah yang rusak, Perbaikan musolah tersebut dilaksanakan karena warga masyarakat yang sering melaksanakan ibadah.

Danramil 1013-02/Montalat Peltu Gunawan mengatakan, “Semoga apa yang kita perbuat ini bermanfaat bagi masyarakat,Musolah  juga dimaksimalkan untuk melancarkan warga yang beribadah atau melaksanakan sholat. Jika Musolah sudah diperbaiki maka dipastikan banyak orang yang melaksanakan ibadah,"Ungkapnya.