Bhabinkamtibmas Police Goes To School, Sambang ke SDN 72 Kaur 

Bhabinkamtibmas Police Goes To School, Sambang ke SDN 72 Kaur 

Kaur, Bengkulutoday.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripka Hendra Police Goes To School melaksanakan sambang ke SDN 72 KAUR di Desa Air pahlawan Kec. Nasal Kab. Kaur Senin, (15/01/2024) Pukul 08.00 WIB.

G Bhabinkamtibmas Police Goes To School mendatangi SD N 72 Desa Air pahlawan Kec. Nasal Kab. Kaur, melaksanakan giat sambang sekaligus memberikan imbauan kepada dewan guru dan penyuluhan terhadap murid SD N 72 Nasal kabupaten Kaur tentang tata tertib berkendara, kenakalan remaja serta waspada terhadap ancaman bencana alam mengingat cura hujan Yang sangat tinggi yang terjadi di Kec. Nasal.

Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan guru dan murid SD N 72 Kaur, untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Nasal, Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada guru dan anak murid SD N 72 KAUR untuk tidak melakukan tindak kekerasan terhadap anak murid apabila melakukan pelanggaran cukup dengan pembinaan fisik dan memanggil wali murid/Orang tua dan menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita - berita hoax yang tidak jelas kebenarannya.

Dari hasil giat dilaksanakan Guru dan murid yang di Sambangi merasa senang dapat perhatian dari Polsek Nasal, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Guru dan murid mengucapkan terima kasih banyak atas imbauan dan kunjungannya dari Polsek Nasal.