Ciptakan Keamanan Selama Libur Idul Fitri, Polsek Seginim Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Lubuk Langkap

Ciptakan Keamanan Selama Libur Idul Fitri, Polsek Seginim Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Lubuk Langkap

 

Bengkulu Selatan - Kapolsek Seginim, bagian dari Polres Bengkulu Selatan di bawah Polda Bengkulu, turut serta dalam pengamanan di Objek Wisata Lubuk Langkap, Desa Suka Maju, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, selama libur panjang Idul Fitri 1445 H, pada Jum’at (12/04/24).

Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan, Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan melakukan pengamanan di Objek Wisata Lubuk Langkap dengan maksimal. Pada hari Jum’at (12/04), pengunjung di lokasi objek wisata tersebut masih ramai, terutama kelompok keluarga yang datang bersama anak-anak untuk mandi di sungai hingga pukul 15.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK, melalui Kapolsek Seginim, Iptu Priyanto, S.H., memberikan himbauan kepada perangkat desa dan masyarakat di sekitar Objek Wisata Lubuk Langkap. Priyanto mengajak mereka untuk menjaga situasi kamtibmas, tetap waspada, dan memastikan keamanan terutama bagi pengunjung yang membawa anak kecil.

“Dalam pengawasan anak-anak, masyarakat diharapkan selalu memastikan agar mereka berada dalam pengawasan yang baik. Selain itu, penting juga untuk memastikan keamanan kendaraan terutama pada lokasi parkir,” ungkap Priyanto.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Seginim, diharapkan kegiatan liburan di Objek Wisata Lubuk Langkap dapat berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu, kesadaran dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan juga menjadi faktor penting dalam menjamin keselamatan bagi semua pengunjung.