Dukung Zona Integritas, "NgobarLarma" Inovasi Kalapas Argamakmur Irwan Dalam Tingkatkan Pelayanan

Lapas argamakmur

Argamakmur - Tingkatkan pembinaan dan layanan, jajaran melaksanakan program "NgobarLarma" yakni Ngopi Bareng Lapas Argamakmur. Inovasi ini merupakan terobosan Kalapas Argamakmur Irwan untuk mengajak jajaran Kepala Pengamanan, Kasi dan Staf untuk membahas dalam mendukung pelayanan yang bersih bebas dari halinar (handphone, pungli dan narkoba). 


Saat ini Lapas Argamakmur telah mengikuti  evaluasi dari tim penilaian itjen wilayah kemenkumham RI demi mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 


"Ini sebenarnya setiap pagi saya terus mengajak jajaran untuk membuka obrolan atau sharing terkait penanganan bagi warga binaan. Tentunya hal apa saja yang perlu disampaikan menjadi masukan nantinya," ujar Irwan. 


Menurut Irwan dalam forum diskusi yang santai ini jajaran pejabat lainnya dapat menyampaikan inovasi demi mendukung kemajuan pelayanan di Lapas Argamakmur. Selain itu, juga menjaga rasa persaudaraan antar pejabat lainnya.


"Semoga dengan adanya program ini akan rutin dilaksanakan, ini juga menjaga tali silahturahmi antar jajaran demi mendukung Lapas Argamakmur menuju Zona Integritas," tutup Irwan.