Fahrenisa Paparkan Inovasi Optimalisasi Penata kelolaan Pendaftaran dan Pelaporan Layanan Kesehatan Berbasis Digital di Lapas Perempuan Bengkulu

Fahrennisa Mantan Kasi Binadik dan Giatja LPP Bengkulu

Kota Bengkulu -  Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Gayatri Rachmi Rilowati, menghadiri sebagai mentor dan mendukung Seminar Laporan Hasil Aksi Perubahan  Fahrennisa Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan (PKP) Angkatan IV, PPSDM KEMENDAGRI Regional Bukit Tinggi Tahun 2023.

Peserta PKP Angkatan IV, Fahrennisa, yang sebelumnya merupakan Kasi Binadik & Giatja Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu telah membuat Aksi Perubahan dengan Pilot Project pada Klinik Pratama Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Bertempat di PPSDM Kemendagri Regional Bukti Tinggi, Sumatera Barat, Fahrennisa memaparkan hasil aksi perubahannya yang berjudul “Optimalisasi Penata kelolaan Pendaftaran dan Pelaporan Layanan Kesehatan Berbasis Digital Melalui Aplikasi PasPerlu Health pada Klinik Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu”.

Sementara itu, meski sedang menjalani cuti, Kalapas Perempuan Bengkulu, Gayatri Rachmi Rilowati,  tetap hadir dan mendukung penuh aksi perubahan ini secara virtual, sebagai mentor.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu sangat mengapresiasi dan mendukung penuh aksi perubahan yang dirancang oleh mantan Kasi Binadik & Giatja Lapas Perempuan Bengkulu ini.

"Tujuan dari kegiatan ini guna mendukung dan mengapresiasi Aksi Perubahan yang di rangcang oleh Peserta PKP Angkatan IV A/n Fahrennisa yang mengambil Pilot Project pada Klinik Pratama Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu," tandas kalapas perempuan bengkuly gayatri.