Gencar Bersinergi, Karupbasan Bersama Jajaran Koordinasi Ke Polres Bengkulu Utara

Gencar Bersinergi, Karupbasan Bersama Jajaran Koordinasi Ke Polres Bengkulu Utara

Arga Makmur - Gencar Bersinergi, Karupbasan Bersama Jajaran Koordinasi Ke Polres Bengkulu Utara. Jum'at (14/6)

Bertempat di Polres Bengkulu Utara, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Arga Makmur (Jon Sahat Horas Saragih) Beserta Jajaran mengunjungi Kepolisian Resort Bengkulu Utara.Kunjungan ini disambut oleh Kasat Tahti (IPTU Safingan), Kasat Binmas dalam hal ini diwakili Kanit Bhabinkamtibmas (AIPTU Riswoko Hadi)

Kegiatan ini untuk Bersilaturahmi dan Berkordinasi dengan Mewujudkan Sinergi dan Kolaborasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan stakeholder terkait lainnya.

Sinergi yang dibangun ini sesuai surat edaran dari Kepala Kanwil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Santoso) tentang langkah-langkah antisipasi libur hari Raya Idul Adha 1445 H dan Cuti bersama.selain itu juga menjalin koordinasi tentang pengelolaan basan dan baran.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan berbagai hal terkait situasi dan kondisi Rupbasan serta harapan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Rupbasan. Kasat Tahti dan Kanit  Bhabinlamtibmas dengan tegas dan siap membantu serta mendukung hal-hal dalam membantu pelaksanaan tersebut sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Karupbasan menyampaikan ucapan terima kasih dan bantuan serta kerja sama yang baik dengan POLRI, " Terima kasih kami sampaikan bahwa dalam pertemuan yang baik ini kami disambut dengan hangat dan 

Selanjutnya Karupbasan Berharap Terjalinnya Komunikasi dan Kolaborasi Setiap Kegiatan Kedinasan dengan Polres Bengkulu Utara.