Hari Terakhir Kunjungan di Lapas Perempuan Bengkulu, Keluarga Warga Binaan Berbahagia

Lapas Perempuan Bengkulu

Bengkulu - Hari ke 4 Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah masih di sambut antusias oleh pengunjung atau pembesuk Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, (13/04/2024).

Untuk momen Hari Raya Idul Fitri kali ini, Layanan kunjungan pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu terbagi dua sesi, yakni pagi hari dimulai jam 08.30-12.00 WIB dan siang hari dimulai pada jam 13.30-16.00 WIB.
Dalam pelaksanaan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kali ini Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu juga membuka kunjungan Warga Binaan Pemasyarakatan hingga hari ke 4 Lebaran. 

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Menyampaikan "Hari terakhir kunjungan pada Idul Fitri 1445 Hijriyah ini, alhamdulillah terpantau aman dan nyaman. Semua petugas tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan maksimal untuk keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan ," ucap Gayatri Rachmi Rilowati.

Untuk jam besuk, para pengunjung diberikan waktu 30 menit untuk bertemu dan berkumpul dengan warga binaan. Tidak hanya itu, Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu juga menyiapkan tempat yang nyaman bagi para pengunjung, baik dewasa maupun anak serta disediakan fasilitas Live Musik bagi WBP dan Keluarga yang ingin bernyanyi. Juga di fasilitasi berfoto Bersama keluarga tercinta oleh pihak Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. 

Pelayanan kunjungan khusus Idul fitri ini diharapkan dapat menjadi obat penawar rindu bagi warga binaan dan keluarganya, sehingga dapat memberikan semangat baru untuk menjalani pembinaan di lapas.