HUT KE-7 SMSI, Kapolda Bengkulu Hadir dan Berikan Ucapan Selamat Secara Langsung

HUT KE-7 SMSI, Kapolda Bengkulu Hadir dan Berikan Ucapan Selamat Secara Langsung

 


Bengkulu – Dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun SMSI ke-7 tahun 2024, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, Bersama PJU Polda Bengkulu hadir  dan berikan ucapan selamat sekaligus doa dan harapan yang bertempat di Kantor SMSI Bengkulu, Kamis (07/03/24).

Memperingati HUT yang ke-7 SMSI bekerjasama dengan PMI Kota Bengkulu melaksanakan bakti sosial donor darah dan juga pemberian santunan kepada anak yatim. Turut hadir dalam acara wakil walikota Bengkulu selaku ketua PMI Kota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, Perwakilan Forkopimda Provinsi Bengkulu, peserta pendonor darah, perwakilan anak yatim, dan para tamu undangan.

Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan selamat kepada SMSI yang telah menginjak usia ke-7. Dalam sambutannya, beliau menyatakan, “Terimakasih kepada SMSI yang telah mengundang. Saya ucapkan selamat kepada SMSI yang berulang tahun ke-7. Harapan saya, Polda Bengkulu dan SMSI dapat terus meningkatkan kerja sama dan juga kiprah SMSI lebih ditingkatkan dalam menunjang pembangunan khususnya di Provinsi Bengkulu dan tentunya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini juga dilaksankan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas HUT SMSI yang ke-7, Tidak hanya mengucapkan doa dan harapan Kapolda Bengkulu Juga menyampaikan semoga hubungan Polda Bengkulu dengan  media semakin bersinergi agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polda Bengkulu.

Acara diakhiri dengan secara simbolis penyerahan santunan kepada anak yatim, menandai komitmen bersama dalam mendukung kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan. Semangat kebersamaan dan kolaborasi antara kepolisian, media, dan masyarakat terlihat kuat dalam perayaan HUT ke-7 SMSI ini, menciptakan ikatan yang erat demi kemajuan bersama.