Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Sumardi Apresiasi Pemilu Berlangsung Kondusif di Bengkulu

Sumardi

Bengkulutoday.com - Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang telah berjalan dengan lancar, dan kini tinggal menunggu hasil rekapan ditingkat  Provinsi.

Dengan berjalan aman dan lancar dalam perhelatan pesta demokrasi di Provinsi Bengkulu, mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,  Sumardi.

“Kami menyambut baik dimana pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024 lalu, terutama di Provinsi Bengkulu, berjalan dengan aman, kondusif dan juga lancar,” katanya, Rabu (28/2/2024).

Berjalan dengan lancar dalam pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 yang lalu, tidak lepas dari peran semua pihak seperti, pihak keamanan yakni Polri dan TNI,   Badan Pengawas Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Pastinya kami mengucapkan terima kasih atas semua pihak dalam menjaga dan mensukseskan pemilu yang telah berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga tidak ada gejolak yang berarti hingga Provinsi Bengkulu selalu kondusif,” imbuhnya.

Selain itu juga dirinya mengajak semua pihak dan masyarakat untuk selalu bergandeng tangan, yang mana sebelumnya dalam pemilu 2024 yang lalu, dalam pemilihan presiden dan legislatif yang beda kini semua harus bersatu dalam membangun Provinsi Bengkulu.

 “Mari kedepan kita sama-sama mendukung dan mengawal pembangunan di Provinsi Bengkulu, untuk kemajuan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini, agar dapat bersaing dengan provinsi lainnya dengan cara bersatu dan mendukung program pemerintah,” tandasnya. (Adv)