Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Sukananti 

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Sukananti 

 


Kaur - Personel Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu,  Bripka Suprapto beserta Briptu Beby Prayoga melaksanakan giat Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat  di Desa Sukananti Kecamatan Lungkang Kule Kabupate Kaur, Jumat (04/01/2024). 

Dalam Giat Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Sukananti Kec. Lungkang Kule Kabupaten Kaur, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar pada saat berpergian ke luar rumah memastikan pintu jendela tertutup guna menghindari pencurian rumah.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan dan menghimbau terkait dengan warga masyarakat apabila akan melaksanakan pesta Pernikahan agar dapat mengurus Ijin Keramaian ke Polsek setempat, dengan membawa Fotocopy KTP, rekomendasi dari Kades dan Surat pernyataan pokok rumah disertai materai. 

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Warga Masarakat agar bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Kecamatan Lungkang Kule. 

Bhabinkamtibmas Menghimbau supaya selalu menjalin Komunikasi yg baik demi untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa

"Apabila terjadi gangguan Kamtibmas dan bencana alam ataupun tindak pidana lainnya agar dapat menghubungi Call Center 110 atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Piket Polsek Padang Guci Hulu," pungkasnya.