Jumat Curhat Polsek Seluma Timur bersama Pegawai PLN

Polresta Bengkulu

Seluma - Jumat (21/06/2024) personil Polsek Seluma Timur melaksanakan giat rutin berupa Jum'at curhat bersama pegawai Kantor PLN Kel.Lubuk Kebur kec. Seluma Kab. Seluma

"Tujuan dari giat Jum'at curhat adalah menampung aspirasi serta keluhan dari masyarakat khususnya di Kel. Lubuk Kebur terkait permasalahan Kamtibmas dan juga pelayanan PLN, juga giat ini merupakan salah satu sarana silahturahmi bersama masyarakat." jelas Kapolsek Seluma Timur AKP Sukarie, SE.

Penyampaian warga untuk saat ini kamtibmas di wilayah Tais masih aman, masyarakat meminta kepada polsek Seluma untuk melaksanakan patroli pada jam rawan dan di lokasi pemuda nongkrong di wilayah seputaran Pasar Tais dan sekitarnya untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C.

Personil Polsek Menerima saran dari warga dan menyampaikan kepada pimpinan serta memberikan himbauan terkait permasalahan yang di sampaikan oleh masyarakat.

Personil patroli Polsek Seluma Timur menyarankan kepada Karyawan PLN apabila melihat dan adanya orang yang mencurigakan dan tindak pidana pada saat melaksanakan tugasnya agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat ataupun menghubungi Polres Seluma.