Penjualan Meningkat, 15 Orang Tim Master dan Leadar Moorlife Dihadiahi Umroh Gratis

15 Orang Tim Master dan Leadar Moorlife Dihadiahi Umroh Gratis.

Bengkulutoday.com - Sebanyak 15 orang yang terdiri dari master dan leader dari Adinda Moorlife Bengkulu berkesempatan menjalani ibadah umroh ke Makkah, Sabtu (2/3/2024). Umroh gratis ini merupakan reward yang diberikan Moorlife atas pencapaian yang telah dilakukan pada leader dan master Moorlife Bengkulu.

Diungkapkan CEO Adinda Moorlife, Feny Sasmita,  reward yang diberikan ini merupakan bagian dari apresiasi kinerja yang dilakukan leader dan master dalam menjajakan produk Moorlife di Bengkulu .

Ia menyebutkan,  meski banyaknya produsen plastik yang hadir saat ini, namun produk Moorlife mampu menarik perhatian masyarakat hingga penjualan tembus 400 juta selama periode Agustus -Desember 2023.

Pencapaian penjualan ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan bagi Moorlife, oleh sebab itu reward umroh gratis diberikan pada mereka yang sudah bekerja keras untuk Moorlife.

"Prestasi ini diperoleh tentunya dicapai dengan perjuangan kekompakan para team dan pastinya kerjasama yang konsiten dengan para member," ujar Feny Sasmita.

Tak hanya itu, Moorlife juga akan terus memberikan reward terbaik bagi leader dan master yang telah meningkatkan penjualan Moorlife.

Dimana bonus atau reward yang diberikan seperti bonus bulanan hingga bonus jalan-jalan yang dapat dinikmati setiap membernya.

"Moorlife akan sangat menghargai prestasi para member. Dengan banyaknya para member yang berhasil itu adalah bentuk pembuktian bahwa Moorlife sangat luar biasa membantu membuka peluang untuk yang ingin menambah penghasilan atau pun menjadikan mata pencaharian untuk bisa sukses bersama," ungkapnya.

Fanny juga menjelaskan,  Moorlife hingga sangat ini masih menjadi produk unggulan bagi seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di Bengkulu.

Selain harganya yang terjangkau dan memiliki produk yang berkualitas, Moorlife merupakan salah satu satu produk premium storage dan beverage packaging asli dalam negeri yang kualitasnya tidak diragukan.
 
Oleh sebab itu, Fanny mengajak warga Bengkulu dan siapapun untuk bisa bergabung menjadi member dari Moorlife. Cukup dengan mendaftarkan diri menjadi member dengan syarat membeli produk senilai Rp 600.000.

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan bonus bulanan serta jalan-jalan apabila penjualan yang dilakukan meningkat. 

" Moorlife terus berinovasi dan berkontribusi memberikan semangat para pejuang untuk memperluas jaringan membuka kesempatan untuk maju dan sukses bersama," tutup Fanny.

Hal yang perlu anda ketahui tentang plastik premium dari Moorlife. Banyak produsen plastik merasa masih banyak orang yang salah paham mengenai kualitas dan jaminan. Di sini, penting untuk menyebutkan beberapa hal tentang plastik premium.

Banyak produsen plastik mengiklankan produk mereka sebagai produk yang tidak dapat rusak – setidaknya jika dibandingkan dengan produk yang memiliki ketebalan dan masa pakai – namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Padahal plastik memang mempunyai ciri khas tertentu. Bahan kimia melalui plastik dapat berpindah ke produk yang bersentuhan langsung dengan permukaan plastik. Penularan bahan kimia berbahaya bagi kesehatan kita. Plastik premium dari Moorlife aman karena bebas BPA.

Mengapa Anda Harus Memilih Moorlife untuk Kebutuhan Meja atau Peralatan Dapur Anda

Untuk semua plastik premium Anda khususnya untuk peralatan makan atau dapur, Anda dapat mempercayai PT. Mitra Mulia Makmur dengan brand kami yaitu Moorlife. Perusahaan kami memenuhi semua peraturan internasional dan standar, dan bertujuan untuk menyediakan produk terbaik bagi pelanggan kami. Berikut alasannya:

Kami memiliki proses manufaktur canggih yang membantu menciptakan produk terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami. Kami juga telah mendapatkan sertifikasi dari berbagai institusi untuk memastikan produk kami menawarkan kualitas terbaik. Contoh: bersertifikat ISO dan FDA

Produk kami dapat digunakan dalam semua kebutuhan pelanggan. Mulai dari menyiapkan makanan, memasak, menyajikan, hingga keperluan siap saji. Oleh karena itu, kami dipercaya oleh banyak produsen di industri plastik

Alamat Official Moorlife CEO Adinda JL. Zainul Arifin No.15 RT.4 Kelurahan Padang Nangka Kota Bengkulu.
FB : Moorlife Indonesia
IG  :@cleooxygen
IG  :@moorlife.Official
www.cmnbrands.com