PNS Lebong yang Hilang Ditemukan di Sumsel Bersama Pria Lain

Personel Polres Lebong saat menjemput korban hilang di Polres Musi Banyuasin

Lebong, Bengkulutoday.com - Medis Donalisa (41), PNS warga Desa Karang Dapo Atas Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, yang dilaporkan hilang ke Polres Lebong sejak Selasa (16/5/2023) lalu, kini telah ditemukan.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (26/5/2023) mengatakan, korban Medis Donalisa yang dilaporkan hilang oleh suaminya, telah ditemukan dan dilakukan penjemputan oleh Kanit PPA Satreskrim Polres Lebong ke Polres Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (25/5/2023).

Dijelaskan Kasat, korban ditemukan oleh Anggota Satreskrim Polres Musi Banyuasin bersama seorang pria bernama Yuda Ainaro (43), warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

"Saat diinterogasi sebelum keduanya diamankan petugas, keduanya mengaku tinggal 1 rumah di Perumahan Karyawan PT Sawit GPI 3 di Desa Napal Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin, dan telah tinggal selama 7 hari. Lantaran keduanya tinggal satu rumah tanpa ikatan pernikahan yang sah secara undang-undang, maka keduanya langsung dibawa ke Mapolres," jelas Kasat Reskrim.

Untuk diketahui, korban Medis Donalisa dilaporkan hilang oleh suaminya, M Yusuf ke Polres Lebong pada Jumat (19/5/2023), setelah hilang lantaran tidak kembali ke rumah sejak Selasa (16/5/2023).

Setelah menerima laporan dari suami korban, petugas langsung menyebarkan foto dan ciri-ciri korban kemedias sosial dan media massa.

"Kita sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Polres Banyuasin yang telah menemukan korban dan menghubungi Polres Lebong," pungkas Kasat Reskrim.