Publikasi Pasca TMMD, Menyampaikan Aspirasi Dan Apresiasi Peternak Sapi

 

Kodam Jaya, Tigaraksa - Pemberitaan pasca kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs, masih terus dilakukan karena masih ada aspek-aspek masyarakat yang terlewatkan. Selain menyampaikan harapan/keinginan masyarakat kepada pemerintah, juga menyampaikan keberhasilan bantuan Satgas TMMD.

Salah satu bantuan Satgas TMMD berupa tenaga membantu mencarikan rumput untuk ternak-ternak sapi dan memberikan makan langsung ke peternakan semata untuk membantu peternakan sapi menjadi gemuk.

Dibenarkan oleh Tim Pendim 0510/Trs Koptu Agus yang selalu mengambil dokumentasi saat kegiatan TMMD 111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Panceng Kabupaten Tangerang.

"Ya benar Satgas TMMD di sela sela kegiatan fisiknya menyenpatkan diri untuk membantu Abah Syukur mencarikan rumput untuk makanan sapi," ucap Koptu Agus, Minggu (18/0/2021).

Semenatara, Abah Syukur Peternak Sapi Desa Jambe mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Satgas TMMD yang selama ini telah membantu dalam mencarikan rumput buat ternak sapi. "Bantuan sangat bermanfaat dan kami telah mandiri,” ucapnya.