Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Terkait Kamtibmas, Polsek Kaur Selatan Gelar Minggu Kasih 

Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Terkait Kamtibmas, Polsek Kaur Selatan Gelar Minggu Kasih 

Kaur, Bengkulutoday.com – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang bertempat di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, pada hari Minggu (03/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB s/d Selesai.

Adapun Personel Polsek Kaur Selatan yang melaksankan Minggu Kasih yakni, Aipda Hengky Fernandes, Bripka David Hezwar dan Aipda Ekwan P.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen mengatakan Kegiatan Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri khususnya personil polsek Kaur selatan dengan umat beragama  terutama di bidang Kamtibmas. 

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Personel memberikan imbauan Kamtibmas. Kegiatan Minggu Kasih di Desa Padang Petron terjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik guna memantau situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Kaur Selatan.

“Tingkatkan kewaspadaan guna antisipasi tindak pidana 3C (Curhat, Curnak dan  Curanmor) serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian atau Polsek Kaur Selatan,” imbau  Personel Polsek Kaur Selatan Aipda Hengky Fernandes.