Kalapas Curup Ronaldo Shalat Idul Adha Bersama Warga Binaan

Kalapas Curup Ronaldo Shalat Idul Adha Bersama Warga Binaan

Curup, - Lapas Kelas IIA Curup laksanakan Sholat Idul Adha 1445H. Senin (17/06). Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445H dan juga sebagai bentuk pelayanan dan pelaksanaan hak bagi WBP yang berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012, WBP dan petugas Lapas Klas II A Curup melaksanakan sholat idul Adha 1445 H secara berjama'ah yang bertempat di Masjid At-Taubah dan Lapangan Futsal Lapas Kelas IIA Curup, Ratusan Warga Binaan dan Petugas Lapas  yang beragama Islam melaksanakan sholat Idul Adha 1445H berjamaah.


Dalam pelaksanaan sholat idul Adha ini, bertindak sebagai Khatib dan Imam yaitu Bapak Ustad Jamal Dalam khutbahnya khotib mengingatkan dan mengajak kita semua agar saling memaafkan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Curup (Ronaldo Devinci Talesa), beserta pejabat struktural dan jajaran petugas Lapas. 


Kegiatan berjalan lancar dan khidmat, WBP terlihat Khusyu' dalam melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri dan mendengarkan khutbah yang disampaikan oleh khatib.