Kalapas Perempuan Bengkulu Ikut Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Kalapas Perempuan Bengkulu Ikut Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Bengkulutoday.com - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati mengikuti kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 Dan Pengukuhan Protokol Kanwil Kemenkumham Bengkulu .

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan memimpin pelaksanaan acara yang dihadiri oleh Kadiv Administrasi Achmad Brahmantyo Machmud), Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati) , Kadiv Pemasyarakatan Yan Rusmanto) dan Plh. Kadiv Keimigrasian Tri Sasongko Tjatur Sas Karna. Selain itu hadir juga seluruh Kepala UPT baik Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, serta pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, JFT dan JFU.

Setelah melaksanakan penandatangan perjanjian kinerja yang melibatkan Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala UPT, acara dilanjutkan dengan pengukuhan Protokol di Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Sebanyak 23 orang protokol dikukuhkan oleh Kakanwil.

"Penandatanganan perjanjian kinerja bertujuan sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran target dapat tercapai dengan baik dan berkualitas serta Perjanjian Kinerja ini adalah awal dari bagian pertanggungjawaban dalam pelaksanaan tugas yang akan di evaluasi di setiap periode, sekaligus mewujudkan komitmen bersama antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja tertentu," sampai Erfan.