Kapolsek Ketahun Jadi Pembina Upacara di SMPN 58 Bengkulu Utara

Kapolsek Ketahun Jadi Pembina Upacara di SMPN 58 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., menjadi pembina upacara bendera merah putih di SMP N 58 Bengkulu Utara yang berada di Desa Bukit Makmur Kec. Pinang Raya Kab. Bengkulu Utara Senin (04/03/2024). Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 Wib.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menyampaikan amanat pembina upacara tentang dampak buruk aksi perundungan (bullying), imbauan tertib dalam berlalulintas, imbauan menjaga ketertiban sekolah,  bahaya Narkoba serta kenakalan remaja lainnya.
 
Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menyampaikan, kehadiran Polri dilingkungan sekolah sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat dalam hal ini pelajar di SMP N 58 Bengkulu Utara.
 
“Wujud dari pada kehadiran Polri disekolah menjadi pembina pada pelaksanaan upacara bendera ini bertujuan agar Polri dapat memberikan imbauan, ajakan, dan partisipasi para peserta didik untuk bersama-sama menciptakan situasi proses belajar mengajar yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ketahun,” kata Kapolsek.
 
“Kami berharap agar pihak sekolah memperhatikan anak-anak yang rentan menjadi korban bullying seperti anak-anak yang secara fisik lebih lemah dan anak-anak yang memiliki keterbatasan/disabilitas, jika terjadi aksi bullying, kami dari Polsek Ketahun siap menindaklanjuti laporan tersebut,” ujar Kapolsek.