Kapolsek Kotapadang Bersama Personel Melakukan Razia Sajam dan Senjata Api di Jalur Kotapadang - PU.Tanding

Kapolsek Kotapadang Bersama Personel Melakukan Razia Sajam dan Senjata Api di Jalur Kotapadang - PU.Tanding

 

Rejang Lebong - Kapolsek Kotapadang AKP Mansyur Daud Manalu, S.H, bersama personil Polsek Kotapadang turut serta dalam kegiatan pemeriksaan sajam dan senjata api di jalan lintas Kotapadang - PU.Tanding, Pada Rabu, (12/6/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan ketertiban bagi pengguna kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintasi jalur Kotapadang - PU.Tanding. Dalam penyelenggaraan razia sajam dan senjata api ini, Kapolsek Kotapadang mengungkapkan harapannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman, serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat.

"Saat melakukan kegiatan ini, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan, terutama yang melintasi jalur Kotapadang - PU.Tanding. Razia sajam dan senjata api adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar AKP Mansyur Daud Manalu.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotapadang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dia menekankan agar pengguna jalan, baik R4 maupun R2, tidak menggunakan atau membawa sajam atau senjata api yang dapat disalahgunakan. Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Kami selalu siap membantu dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, mari kita jaga keamanan bersama-sama dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan kita," tambahnya.

Kegiatan pemeriksaan sajam dan senjata api ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kotapadang dalam meningkatkan pengawasan terhadap potensi kejahatan, serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.