Kapten Kav Edi Darmadi Hadiri Penutupan MTQ Ke-7 di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

 

Kubu Raya - Danramil 1207-06/Sungai Ambawang menghadiri undangan penutupan kegiatan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Panitia kegiatan MTQ berkerja sama dengan kesehatan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan penutupan MTQ. Saat menghadiri undangan penutupan kegiatan MTQ, Kapten Kav Edi Darmadi bersama Kapolsek Kecanatan Kuala Mandor B tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Baik mengunakan masker, mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, jaga jarak sudah diatur dalam kegiatan penutupan kegiatan MTQ di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Dr. Yanti Utami dari tim kesehatan puskesmas Kecamatan Kuala Mandor B turut aktif dalam membantu dan mengarahkan tamu undangan untuk melaksanakan protokol kesehatan. Ketua panitia MTQ mengucapkan terima kasih atas kerja samanya baik dari TNI-Polri, serta intansi lainnya yang selalu mendukung kegiatan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B sehingga bisa berjalan dengan lancar. Selama  penutupan MTQ berlangsung para tamu undangan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

(Pendim 1207/Pontianak)