Keberkahan Idul Adha, Rupbasan Argamakmur Ikut Berkurban Kambing

rupbasan argamakmur

Arga Makmur - Rupbasan Kelas II Arga Makmur menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H.
Senin (17/6)

Sebagai bagian dari perayaan Idul Adha, Rupbasan Arga Makmur menyelenggarakan Qurban. Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat di lingkungan Rupbasan, dihadiri oleh Kepala Rupbasan yang diwakili Kasubsi Adm dan Lola (Jefri Harefa HH) serta Staf lainnya.

Dalam kegiatan ini, satu ekor kambing disembelih sebagai bentuk qurban.Penyembelihan dilakukan oleh panitia qurban yang terdiri dari petugas Rupbasan Arga Makmur dibantu Warga Sekitar dan PPNPN yang turut serta dalam prosesnya.

Dalam kesempatan lain Karupbasan (Jon Sahat Horas Saragih) mengucapkan "Kami sangat bersyukur sehingga dapat berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar  di sini," ungkap Jon.

Penyembelihan hewan qurban ini tidak hanya sebagai ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara Rupbasan dengan masyarakat sekitar. Daging qurban akan didistribusikan kepada para warga dan Pegawai, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial.

Dengan terlaksananya acara ini, Rupbasan Kelas II Arga Makmur tidak hanya menjalankan tugas pemasyarakatan tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial keagamaan yang bermanfaat bagi warga sekitar.