Lakalantas Mobil Datsun Go Vs Motor Scoopy, 4 Warga Manna Alami Luka-Luka

BB lakalantas

Bengkulutoday.com - Pada hari, Selasa tanggal 06 Desember 2022 sekira pukul 20.00 WIB kemarin, di Jalan Raja Khalifah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan telah terjadi laka lantas yang melibatkan Kendaraan mobil Datsun Go No Pol BD-1064-BQ yang dikemudikan Baksin, dengan Sepeda motor Honda Scoopy No Pol BD-3760-MG yang dikendaarai Poppy.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H S.IK M.H melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, Kejadian laka lantas tersebut terjadi di TKP di Jalan persimpangan tiga saat itu, situasi jalan ramai dengan Aspal mulus, serta tidak ada Serta tidak ada halangan/rintangan dengan cuaca cerah karena di malam hari. Hari ini Rabu, (7/12/2022) Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengelar sidik kasus Laka Lantas tersebut.

Laka lantas tersebut melibatkan kendaraan mobil datsun GO No Pol BD-1064-BQ yang dikemudikan  Baksin, Pagar Gading (62), laki-laki merupakan pensiunan PNS, alamat jalan Buldani Masik Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bkengkulu Selatan (tidak mengalami luka) berlawanan dengan motor Honda Scoopy No Pol BD-3760-MG yang dikendaarai Poppy Herawati (26) pekerjaan swasta perempuan, dengan alamat jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (Mengalami luka lecet di kaki dan tangan) dengan memboncengkan Eva Afrida (62) merupakan pedagang alamat Jendral Sudirman Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (mengalami luka lecet di kaki dan tangan } dan Naysilla 14) pelajar, Mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

Akibat Kejadian laka tersebut terjadi korban Luka Berat 1 orang, Luka ringan 2 orang dan para korban sudah mendapatkan perawatan Medi di RSHD Manna dan kerugian material sekitar Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) karena Kendaraan Keduanya sama sama mengalami kerusakan ringan pada Body kendaaran bagian depan. Dengan barang bukti:

- 1 unit Mobil Datsun GO No Pol BD-1064-BQ, Noka: MHBJ2CH2FFJ004791, Nosin: HR12728582T
- 1 unit SPM Honda Scoopy NoPol BD-3760-MG, Noka: MH1JM0113MK202836, Nosin: JM01E-1201702
   Telah diamankan di Polres Bengkulu Selatan.

Untuk sementara masih dalam pemeriksaan dan akan dilakukan pendalaman atas kasus tersebut dan Personel Unit Laka Satlantas. Polres Bengkulu Selatan telah mengecek TKP dan mengumpulkan Bahan keterangan serta saksi saksi tentang kejadian Laka Lantas dimaksud.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H S.I.K M.H melalui Kasat Lantas Iptu Melisa, S.T.trk mengimbau kepada seluruh warga Bengkulu Selatan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas di jalan Raya demi keselamatan kita bersama. Karena setiap timbulnya Laka Lantas Pasti terlebih dahulu terjadinya pelanggaran aturan berLalu lintas di jalan raya.