Lapas Curup Terus Tingkatkan Kebugaran Warga Binaan

Lapas curup

Curup - Lapas Kelas IIA Curup Gelar Senam Pagi Untuk Jaga Kebugaran, Sabtu(11/05).

Bertempat di Lembaga pemasyarakatan kelas IIA Curup jajaran Pegawai dan juga WBP melaksanakan kegiatan senam pagi. Para peserta senam tampak antusias pada kegiatan senam pagi hari ini, ditambah dengan menghadirkan instruktur senam dan juga musik yang atraktif membuat para peserta menjadi lebih bersemangat walaupun harus bermandikan keringat.
Kegiatan senam pagi ini dilakukan demi menjaga kebugaran dan kesehatan, dengan senam yang teratur badan menjadi segar, terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat, dengan tubuh yang sehat para pegawai dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan lebih optimal. 

Kegiatan senam ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar rekan kerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.. Kegiatan diawali dengan doa bersama oleh petugas pelatihan, dilanjutkan dengan sesi senam yang dipimpin oleh 4 Orang instruktur senam

Senam pagi berlangsung  aman, tertib dan diawasi, menunjukkan perhatian dan kedisiplinan peserta. Segala tindakan keamanan dan pengawasan akan diterapkan secara hati-hati untuk menjamin keselamatan dan ketertiban selama kegiatan.

Pada Akhir Kegiatan Kalapas (Ronaldo Devinci Talesa) Menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pegawai dan WBP
 "Semoga kedepannya senam pagi ini dapat terus terlaksana dengan lancar  dan menjadi sarana yang efektif bagi  WBP untuk meningkatkan imunitas tubuh".

Setelah melaksanakan senam bersama, para pegawai beristirahat sejenak sambil menikmati konsumsi yang telah disediakan kemudian melanjutkan aktivitas rutin masing-masing.