Lestarikan Lingkungan, Mercure Bengkulu Tanam Sayuran Dalam Mendukung Program Planet 21

Mercure Bengkulu Tanam Sayuran Dalam Mendukung Program Planet 21

Bengkulutoday.com - Sebagai implementasi bentuk komitmen dari program Accor yaitu Planet 21, Mercure Bengkulu menghijaukan bumi dengan memperkenalkan gerakan Calamancy Gardening Club. Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan Mercure Bengkulu dalam menunjukkan kepedulian lingkungan dalam kegiatan menanam tumbuhan bersama para staff Mercure Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Accor yang telah aktif dilaksanakan pada 3 minggu terakhir. Calamancy Gardening Club sendiri aktif sebagai media belajar dan media untuk mengasah teamwork bagi staff Mercure Bengkulu, tanaman yang ditanam juga bertujuan agar dapat menjadi bahan-bahan makanan di dapur Mercure Bengkulu. Calamancy Gardening Club terdiri dari berbagai tanaman dan sayur-mayur seperti Bayam, Kangkung, Kacang Panjang, Mentimun, dan jenis-jenis Selada termasuk Selada Iceberg. Tanaman yang ditanam pun memiliki jangka pertumbuhan 3 hingga 4 minggu saja, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai makanan dengan bahan yang segar. Tanaman tersebut tidak membutuhkan perawatan yang begitu berat dan intense, sehingga dapat dijadikan hobi bagi para staff yang sedang senggang.

“Seperti tumbuhan yang tumbuh dengan segar, kepedulian terhadap tumbuhan juga harus ditanam sejak dini. Saya berharap bahwa semua Heartist (sebutan untuk pegawai Mercure Bengkulu) Mercure Bengkulu dapat bergabung dan ikut serta dalam menanam kepedulian terhadap lingkungan ini, juga agar dapat mengasah kekompakkan antar staff Mercure Bengkulu.” Ujar Patar Sagala Executive House Keeping Mercure Bengkulu serta sebagai ketua Calamancy Gardening Club.

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Untuk info lebih lanjut hubungi:

Putri Cempaka (Ms.)
Marketing Communication Manager
Phone: +62 8-234-567-9691
Email:
[email protected]