Libatkan Warga Binaan, Petugas Lapas Bentiring Gelar Perawatan Pos Jaga

Perawatan Pos

Kota Bengkulu - Sarana penunjang keamanan merupakan komponen penting yang wajib menjadi perhatian jajaran kemananan di lembaga pemasyarakatan, menyikapi hal tersebut pagi ini jajaran adm kamtib LAPAS KELAS IIA BENGKULU melakukan perawatan pos jaga dengan melibatkan warga binaan lapas yang di pekerjaan sebagai tenaga kebersihan lingkungan lapas. (7/12/2023)

Yang menjadi objek pada kegiatan siang ini meliputi seluruh pos hunian , mulai dari pos 1 sampai dengan pos 4 yang menjadi posisi cukup rawan dalam kegiatan pengamanan di dalam lapas.

Kalapas Bengkulu Yuniarto didampingi KPLP Yulian Fernando mengatakan kesadaran menjaga kebersihan di pos jaga juga harus di sadari oleh anggota jaga saat melaksanakan tugas, sebab bila pos itu kotor dan tidak terawat maka petugas yang mengisi pos tersebut tentu tidak nyaman.

"Di harapkan program ini terus berjalan dengan baik dan para seluruh asn sadar akan kebersihan lingkungan lapas, khususnya lembaga pemasyarakatan kelas IIA Bengkulu," ujar Kalapas Bengkulu Yuniarto.