Meriani Ambil Langkah Ikuti Proses Pencalonan Gubernur

Meriani Ambil Langkah Ikuti Proses Pencalonan Gubernur

BENGKULU, Bengkulutoday.com – Meriani, yang dikenal sebagai tokoh yang diperhitungkan dalam politik Bengkulu, mengambil langkah untuk proses pencalonan gubernur dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur. Langkah ini sebagai respons atas aspirasi yang begitu kuat dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu.

“Dorongan dan dukungan yang begitu besar dari tim keluarga dan masyarakat menjadi pemicu utama keputusan Ibu Meriani untuk mendaftar sebagai calon gubernur Bengkulu. Ibu merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan Bengkulu,” ujar Rio Dwi Putra, salah satu tim keluarga mewakili Meriani, saat mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di PKB, PDIP dan Demokrat.

Aspirasi dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu tidak bisa diabaikan. Mereka percaya bahwa Meriani memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk memimpin Bengkulu ke arah yang lebih baik.

“Kami yakin ibunda kami, Meriani adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bengkulu. Beliau memiliki integritas, keberanian, dan kompetensi yang dibutuhkan untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan masyarakat,” katanya.

Rio Dwi Putra juga menyampaikan, tak hanya keluarga, tokoh masyarakat Bengkulu juga banyak memberikan dukungan penuh agar Meriani bersedia maju pemilihan Gubernur 2024.

Mereka menyatakan keyakinannya bahwa Meriani adalah calon yang akan mewakili aspirasi rakyat Bengkulu dengan baik. “Kami berharap langkah ini akan membawa Bengkulu menuju masa depan yang lebih cerah,” ujar Rio.

Langkah Meriani ini juga dilihat sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan politik. “Ibu Meriani merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menjawab harapan dan aspirasi masyarakat. Dengan penuh keyakinan, sehingga jika masyarakat menginginkan, siap melangkah ke depan untuk mewakili suara rakyat Bengkulu,” ujar Rio, mewakili Meriani.

Dengan adanya dukungan yang begitu kuat dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu, proses pencalonan Meriani sebagai gubernur Bengkulu pada Pilkada 2024 menjadi semakin menarik untuk diikuti. Sebelumnya, Meriani mengatakan secara langsung siap mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024 jika masyarakat menghendaki. (C)