Operator SERAYA Rupbasan Bengkulu, ikuti kegiatan percepatan pengisian LHKPN dan Seraya (LHKASN) via Zoom Meeting

rupbasan Bengkulu


Bengkulu - Operator SERAYA Rupbasan Kelas I Bengkulu, Muhammad Fakhry Jamil, aktif mengikuti kegiatan Percepatan Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Seraya (LHKASN) melalui Zoom Meeting, hal ini sesuai arahan Kepala Rupbasan Bengkulu Zulkarnain.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Rahmat Huda, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Afrillinda, serta Operator SERAYA Kanwil Kemenkumham, Zulkifli.

Dalam rapat virtual tersebut, disampaikan bahwa pelaporan LHKASN Rupbasan Kelas I Bengkulu telah mencapai 100%, menunjukkan keterlibatan dan komitmen yang tinggi dari seluruh pihak terkait. Namun, masih terdapat 2 orang yang belum melaporkan LHKPN, sehingga disampaikan harapan agar hal ini segera ditindaklanjuti dan diselesaikan pada hari yang sama.

Kepala Bagian Umum, Rahmat Huda, memberikan apresiasi atas capaian yang telah dicapai, sambil mengingatkan pentingnya ketaatan dalam melaksanakan kewajiban administratif, seperti pelaporan LHKPN dan LHKASN. Afrillinda, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, menegaskan pentingnya ketepatan waktu dalam melaporkan dokumen tersebut guna mendukung transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan negara.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, menandai komitmen bersama untuk menjaga integritas dan ketaatan dalam melaksanakan tugas administratif di lingkungan SERAYA Rupbasan Kelas I Bengkulu