Oppo Find N3 Dengan Kamera Sekelas Profesional, Miliki Night Mode Tanpa Batasan, Wajib Dicoba

Hasil Kamera Oppo Find N3

Jakarta - Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Secara teknis, OPPO Find N3 tiga focal-length yang menjadi favorit para fotografer profesional yaitu 14mm, 24mm, dan 70mm. Tentunya, dengan kehadiran tiga focal-length ini, OPPO Find N3 dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang sesuai keinginan dalam kondisi apapun.” “Selain itu, dengan teknologi pencitraan yang telah dikembangkan oleh OPPO dan kolaborasi dengan Hassleblad, tentunya kamera OPPO Find N3 memberikan pengalaman kelas profesional yang sesungguhnya. Selain itu, OPPO Find N3 juga menjadi satu-satunya ponsel lipat yang memiliki night mode dengan kualitas kamera yang mumpuni,” lanjutnya.

Memotret menggunakan kamera smartphone biasanya memiliki batasan-batasan tertentu, apalagi pada tipe smartphone lipat. Kamera smartphone kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto karena hanya mampu menggunakan sensor kecil dengan aparture lambat dan zoom terbatas. Hal inilah yang coba diatasi OPPO Find N3. “Salah satu yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto OPPO Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil.

Satu-satunya yang punya hasil gambar layaknya pro, dengan menggunakan foldable,” kata Fotografer professional Aries Lukman.Sementara itu salah satu hal yang menarik saat foto selfie dengan OPPO Find N3 bisa memanfaatkan fitur kamera belakang. Caranya adalah dengan membuka layarnya, lalu klik ikon pada sudut kiri atas inner screen, maka kita bisa mengontrol kamera dengan menggunakan cover screen dan berfoto selfie dengan berbagai macam focal length dari kamera belakang.(Sumber : Infokomputer.grid.id)