Patroli KRYD dalam rangka Pengawasan Kamtibmas dan 3C, Polsek Muara Sahung Sambangi Warga 

Patroli KRYD dalam rangka Pengawasan Kamtibmas dan 3C, Polsek Muara Sahung Sambangi Warga 

Kaur, Bengkulutoday.com - Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Patroli KRYD dalam rangka pengawasan Kamtibmas dan 3C guna memberikan rasa aman kepada Warga Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Sabtu, (24/02)2024), Pukul 21.30 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Johannes Perangin Angin bahwa Personil piket Yanmas Polsek Muara Sahung Aiptu Budiman, S, Bripka Dovi, Briptu Ridho melaksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Menciptakan kondisi Kamtibmas dan 3C yang aman dan kondusif.

Kegiatan Anggota piket Polsek melaksanakan patroli dialogis ke Rumah penduduk di Desa Ulak lebar Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur memantau situasi Kamtibmas dan 3C di masyarakat aman dan kondusif

Petugas patroli Polsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga utk selalu menjaga Silaturahmi dengan tetangga dan masyarakat dilingkungan sekitar, jaga kesehatan dan keselamatan dan mengajak utk turut serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungan desa Ulak Lebar

Apabila masyarakat melihat orang yang tidak di kenal Atau mencurigakan  agar segera menghubungi Polsek Muara Sahung

Anggota piket juga Menghimbau kepada Masyarakat agar anak-anak jangan terpengaruh Miras dan Samcodin agar generasi muda terbebas dari barang haram tersebut," imbaunya.

Petugas Patroli Polsek menghimbau kepada warga agar tidak memarkirkan motor sembarangan dimalam hari maupun siang hari.

Anggota Polsek Juga Menghimbau di musim Penghujan kasusnya masyarakat yang tinggal di pinggir sungai harus berhati-hati agar tidak terjadi hal" tidak di inginkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tidak ditemukan tindak pidana, gangguan Kamtibmas serta kejadian menonjol situasi aman terkendali.

Dengan diberikannya himbauan tentang sekarang lagi musim penghujan, masyarakat harus berhati-hati kususnya masyarakat yang tinggal dipinggir sungai.