Patroli Polsek Mukomuko Utara Pastikan Keamanan Gudang Logistik KPU

Patroli Polsek Mukomuko Utara Pastikan Keamanan Gudang Logistik KPU

Mukomuko, Bengkulutoday.com - Untuk memastikan keamanan gudang dan barang logistik yang akan digunakan pada pemilu 2024 nanti, anggota patroli Polsek Mukomuko Utara melaksanakan patroli ke gudang Logistik KPU, Selasa (28/11/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Mukomuko Utara Iptu Yudha Ferry Wijaya, S. Sos menyebutkan tujuan pengecekan ke gudang KPU adalah untuk melihat dan memantau keadaan gudang, barang serta personil yang melaksanakan tugas jaga di lokasi gudang. 

"Polsek Mukomuko Utara melalui unit patrolinya setiap hari selalu berkunjung ke gudang logistik KPU dengan tujuan untuk memastikan keamanan gudang dan barang logistik serta personil yang bertugas jaga. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun kondisi lainnya, guna memastikan keamanan selama tahapan pemilu berlangsung," ucap Kapolsek Mukomuko Utara Iptu Yudha. 

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan patroli mendatangi gudang logistik KPU ini akan terus ditingkatkan guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di menjelang Pemilu 2024.

"Ya, setiap hari tentunya unit patroli Polsek Mukomuko Utara akan mendatangi dan akan meningkatkan jadwal patroli ke lokasi gudang logistik untuk menjamin situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024," Tutup Kapolsek.