Patroli Presisi Personel Sat Samapta Polres Kaur Pantau Seputaran Wilkum      

Patroli Presisi Personel Sat Samapta Polres Kaur Pantau Seputaran Wilkum      

 

Kaur - Unit Patroli Sat Samapta Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli Rutin berangkat dari Polres Kaur menuju ke Lapangan Merdeka, Desa Pasar Baru, Desa Kepala Pasar, Desa Gedung Sako, Desa pasar lama, Desa pahlawan ratu Dan kembali ke Polres Kaur Kamis, (18/04/2024) Sekira pukul 00.00 WIB s/d 02.00 Wib.

Unit Patroli Sat Samapta Polres Kaur Polda Bengkulu. Personil yang melaksanakan Patroli Rutin Pengecekan Obyek Vital oleh Bripda Ari Putra, Bripda Ahmad Iqbal, dan Bripda Riski Yudiza.

Kegiatan Unit Patroli Sat Samapta Polres Kaur Memantau situasi seputaran Lapangan Merdeka, Memantau situasi seputaran Desa Pasar Baru, Memantau situasi seputaran Desa Kepala Pasar, Memantau situasi seputaran Desa Gedung Sako, Memantau situasi seputaran Desa Pasar Lama, Memantau situasi seputaran Desa Pahlawan Ratu.

Situasi sasaran Patroli dalam keadaan aman dan kondusif, Situasi di seputaran Lapangan Merdeka, dalam keadaan aman dan kondusif, Situasi di seputaran Desa Pasar Baru dan Kepala Pasar dalam keadaan aman dan kondusif, Situasi di seputaran Desa gedung sako, pasar lama, dan pahlawan ratu dalam keadaan aman dan kondusif.