Peduli kepada Warga yang Kurang Mampu, Polsek Maje Berikan Bantuan Beras

Peduli kepada Warga yang Kurang Mampu, Polsek Maje Berikan Bantuan Beras

Kaur, Bengkulutoday.com - Program Selasa berbagi, Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, terus berjalan kali ini Polsek Maje melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Parda Suka Kecamtan Maje Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini dilaksanakn oleh Personel Polsek Maje Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H.,Aiptu Nur Wijayawan, Aipda Sarjono, Aipda Melyan Sukardi, Bripka Zainal Arifin dan Briptu Movi Kurniawan.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melaui Kasi Humas Iptu Joni Silaen pemberian bantuan sembako dari Polres Kaur dan Polsek jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan bertujuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu dan bentuk rasa simpati dari Polres Kaur dan Polsek jajaran.

"Pemberian bantuan sembako berupa Beras 10 Kg, beras kali ini kita serahkan ke Lekat Jaye (70) warga Desa Parda Suka," jelas Kasi Humas.

Warga yang menerima Bantuan Sembako merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Maje Polres Kaur.