Polsek Curup Pantau Kegiatan Penyaluran BBM di SPBU Korem 

Polsek Curup Pantau Kegiatan Penyaluran BBM di SPBU Korem 

 


Rejang Lebong - Polsek Curup Polres Rejang Lebong  Polda Bengkulu, melaksanakan Kegiatan Pengecekan di SPBU 24.391.06 simpang Korem Curup kab Rejang Lebong.

Kapolsek Curup Iptu Ipnu Sina. H. S.Sos., bersama Personil Polsek curup Melaksanakan Kegiatan monitoring dan pengecekan pendistribusian BBM di SPBU 24.391.06 Curup Jumat (06/04/2024) jam 08.00 WIB.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Curup Bersama Personil Polsek curup Melaksanakan Kegiatan mengontrol kesiapan stock BBM yang ada di wil kum Polsek Polsek curu serta mengantisipasi terdapat praktik kecurangan yang dilakukan oleh oknum SPBU.

Kapolsek Curup Iptu Sina, H..Sos., Mengungkapkan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat yang hendak mengisi BBM untuk kendaraannya. Dengan Adanya pengecekan diharapkan masyarakat merasa percaya untuk mengisi BBM di SPBU 24.391.06 Simpang Korem meningkatkan sisi positif polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek juga menyampaikan Pesan - pesan Kamtibmas Berupa agar peduli dengan Lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek siap Membantu Dan Melayani Masyarakat untuk dukungan pada warga dalam tugas kepolisian.

Himbawan pada warga agar apa bila mendapati kecurigaan di tempat SPBU Terkait pengisian BBM agar segera melaporkan pada pihak polres agar segera ditindak.