Polsek Ketahun Laksanakan Patroli SPBU Untuk Monitoring Ketersediaan BBM

Polsek Ketahun Laksanakan Patroli SPBU Untuk Monitoring Ketersediaan BBM

 


Bengkulu Utara - Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., memerintahkan Personil Polsek Ketahun melaksanakan pemantauan situasi dan monitor ketersediaan stok BBM di SPBU 24.383.27 Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Rabu (12/06/2024).

“Setiap hari kami rutin melakukan pengecekan di tempat-tempat Objek vital, termasuk di SPBU yang berada di Desa Giri Kencana.Di samping melakukan pengecekan, kami juga memantau ketersediaan BBM".

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, petugas patroli memantau situasi disekitar SPBU Desa Giri Kencana guna memastikan bahwa tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi. Dan juga kegiatan patroli SPBU merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU.

Selain itu, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas SPBU. Anggota Polsek Ketahun laksanakan patroli BBM guna memantau ketersediaan BBM di wilayah Ketahun.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Desa Giri Kencana Dan tujuan lainnya yaitu memberikan pesan kamtibmas seperti saat melakukan pengisian bahan bakar, pastikan tidak ada benda-benda yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” ucap Kapolsek.

“Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau yang tidak sesuai, segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” pesan Kapolsek.