Polsek Padang Ulak Tanding Gelar Minggu Kasih Bersama Babinkamtibmas, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polsek Padang Ulak Tanding Gelar Minggu Kasih Bersama Babinkamtibmas, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Rejang Lebong, Bengkulutoday.com - Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) bersama Polres Rejang Lebong dari Polda Bengkulu menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama babinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, SH, MH, serta melibatkan seluruh personil Polsek PU. Tanding, Minggu (25/02/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, SH, MH, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari komitmen tersebut,” ujar IPTU Hengky.

Selain itu, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dia mengajak agar masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. IPTU Hengky juga menekankan pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian, menyatakan bahwa Polsek PU. Tanding siap membantu dan melayani masyarakat.

Kegiatan Minggu Kasih bersama babinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam lingkungan sekitar.