Polsek PUT Rutin Monitoring dan Pengecekan Personel Pengamanan Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau

Polsek PUT Rutin Monitoring dan Pengecekan Personel Pengamanan Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau

Rejang Lebong, Bengkulutoday.com - Polsek Padang Ulak Tanding terus menjalankan kegiatan rutin dalam upaya menjaga keamanan wilayah. Kali ini, Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., bersama personil Polsek melaksanakan monitoring dan pengecekan personil pam jalur lintas Curup-Lubuklinggau, pada Rabu (17/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi tindakan kriminal, terutama tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding, khususnya di Kecamatan Binduriang.

Menurut Kapolsek Padang Ulak Tanding, kegiatan monitoring dan pengecekan dilakukan secara rutin setiap hari mulai jam 11.00 WIB hingga 18.00 WIB. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, baik pengendara R4 maupun R2.

“Kami melakukan monitoring dan pengecekan ini dengan harapan dapat mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. Seluruh personil Polsek PU. Tanding yang terlibat dalam pam jalur ini diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kehadiran Polsek PU. Tanding dalam kegiatan pam jalur ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan. Ia berpesan kepada seluruh personil agar menjalankan tugas dengan profesional demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding.