Ramadhan Berbagi, Polsek Curup Berbagi Takjil kepada Warga Simpang Nangka 

Ramadhan Berbagi, Polsek Curup Berbagi Takjil kepada Warga Simpang Nangka 

 


Rejang Lebong – Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksankan kegiatan Batiladan (Berbagi Takjil Bulan Ramadhan) bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curup, di Kelurahan Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (29/03/2024).

Kapolsek Curup IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, mengungkapkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini Polsek Curup mengadakan kegiatan Batiladan (Berbagi Takjil Bulan Ramadhan) bersama Bhabinkamtibmas, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Curup kepada masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pembangian Takjil gratis tersebut juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik antara Kepolisian dengan Masyarakat. 

Kegiatan tersebut lanjut Kapolsek Curup IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos., akan di lakukan setiap hari selama bulan suci Ramadhan 1445 H di tempat-tempat berbeda.

Kapolsek Curup juga menyampaikan dengan hadirnya personel Polsek Curup atau Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.