Semangat Warga Binaan Ikuti Arahan Instruktur Senam Pagi di Lapas Bengkulu

Lapas Bengkulu

Bengkulu - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu setiap Jumat dan Sabtu pagi ialah senam bersama untuk meningkatkan kebugaran dan menambah imun tubuh. Senam bersama ini dilaksanakan di lapangan tenis Lapas Kelas IIA Bengkulu yang diikuti dengan penuh antusias oleh para pegawai dan WBP yang dipandu oleh instruktur senam. Sabtu (24/02/2024)

Seluruh pegawai yang senam terlihat begitu antusias mengikutinya, dipandu instruktur senam dan diiringi dengan alunan musik yang gembira turut menambah semangat setiap pegawai dan Warga Binaan Blok Pidum dan Blok typikor.

Senam bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Lapas agar tetap fit dan bugar, serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal. 

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana keakraban seluruh pegawai.

Kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat dan Sabtu ini sangat bermanfaat untuk Warga binaan serta pegawai Lapas Kelas IIA Bengkulu karena dapat meningkatkan semangat dalam berkerja serta meningkatkan imunitas tubuh.