Serap Informasi dan Tampung Aspirasi Warga Melalui Minggu Kasih, Polsek Seginim Gelar Minggu Kasih

Serap Informasi dan Tampung Aspirasi Warga Melalui Minggu Kasih, Polsek Seginim Gelar Minggu Kasih

Bengkulu Selata - Dalam rangka mendukunng Program Kepolisian, Kapolsek Seginim  IPTU Priyanto SH bersama  personilnya melaksanakan Minggu Kasih bersama warga desa Tanjung Beringin  Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (16/06/24) 

Di kesempatan kegiatan Minggu Kasih  tersebut, Kapolsek Seginim IPTU Priyanto, S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas sehubungan sering terjadinya tindak pidana curanmor di Kecamatan Seginim dan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan antara lain mengaktifkan kembali Siskamling, 1 x 24 Jam tamu wajib lapor ke Kepala dusun  setempat, memarkirkan kendaraan di tempat yang aman, memasang CCTV di tempat yang rawan kejahatan serta masyarakat jangan ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Seginim    menghubungi Call Center Kepolisian 110 ataupun langsung datang ke Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu    dan  Segara apabila ada hal-hal yang tampak mencurigakan. 

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolsek Seginim    IPTU Priyanto SH  juga memberikan ruang tanya jawab kepada masyarakat khususnya warga desa Kotabumi baru  Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan   yang hadir mengenai permasalahan yang timbul di  tempat  pemukiman penduduk. 

Seperti yang disampaikan oleh Sdri. LISTI memohon  kepada pihak Polsek Seginim membantu masyarakat untuk menindak tegas terhadap pelaku penjual minuman keras dan obat jenis samcodin yang sering di konsumsi anak-anak remaja saat ini yang berdampak aksi kriminalitas yg sering dilakukan anak – anak remaja. 

Kapolsek Seginim IPTU Priyanto SH menjelaskan Polsek Seginim berkomitmen menindak tegas para pelaku penjual minuman keras dan obat jenis samcodin, dan pihak Polsek Seginim berharap dukungan dari masyarakat dan memberikan informasi guna ditindak lanjuti oleh Personil Polsek Seginim.


"Jadi kita berharap melalui program Minggu Kasih  ini akan semakin mempererat tali  silaturahmi Kepolisian kepada Tomas, Toga dan Toda serta seluruh elemen masyarakat.dan saling memberi informasi demi terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif " Pungkas Kapolsek Seginim IPTU  Priyanto SH.