Sukses Menjual Berbagai Seri Kompor “Berkah Abadi” Giatja Lapas Curup Rutin Mendapat Kunjungan Dari Masyarakat Peminat

lapas curup

Curup- Produksi dan pemasaran Kompor Ramah Lingkungan Berkah Abadi cukup membuahkan hasil, terbukti dengan cukup antusiasnya masyarakat dan Keluarga wargabinaan Lapas Kelas II Curup Mengunjungi Giatja Lapas Curup yang merupakan Lokasi produksi kompor Ramah Lingkungan Berbahan Bakar Oli Bekas “BERKAH ABADI”. 

Kompor BA 01 dan BA Mini 2 masih menjadi seri yang memiliki jumlah penjualan cukup bnyak. Seri ini memang cukup fungsional dan ekonomis, mengingat seri ini banyak digunakan untuk rumah tangga. Terlebih dengan kondisi Gas LPG subsidi yang kian sulit didapatkan. 

BA Mini 2 sendiri merupakan seri terbaru yang memiliki harga yang cukup ekonomis. Cukup dengan Rp.500.000 konsumen sudah dapat membawa satu unit kompor Ramah Lingkungan. 

Kelebihan kompor Ramah Lingkungan milik Lapas Curup ini memang cukup banyak. Selain memang irit bahan bakar yaitu dengan perbandingan 1 liter oli bekas dapat digunakan untuk 1 jam penggunaan kompor dengan api sedang juga dapat membantu mengurangi penggunaan subsidi gas LPG. 

Satu lagi kelebihan kompor ini adalah dapat mengurai limbah yang belum banyak dapat dimanfaatkan secara baik dan efisien. Oli bekas merupakan limbah yang memiliki harga yang cukup ekonomis, di sekitar Lapas Curup 1 liter oli bekas di hargai Rp. 2.000- Rp.3.500.