Tidak Harus Menunggu Musimnya, Nikmati Kebab Unik Isi Durian di Dekat Kampus UIN

Penjual kebab durian

Bengkulutoday.com - Makan durian sekarang tidak harus menunggu musimnya. Ini setelah sebuah inovasi muncul menjadikan kebab dengan durian sebagai isian utama. Kedai kebab ini berada di kawasan belakangUIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Bagi anda pecinta durian, menikmati kebab durian akan memberikan pengalaman unik.

Pegawai kedai kebab, Region Yolanda, mengungkapkan bahwa penjualan telah berlangsung selama dua tahun, walaupun sedang tidak musim durian bisa diatasi dengan memasok durian dari luar Bengkulu sebagai alternatif.

"Penjualan kami sudah berlangsung selama dua tahun, walupun sedang tidak musim durian kami alternatif memasok dari luar Bengkulu, jadi selalu ada stok durian untuk kebab," ujar Region Yolanda saat diwawancarai Bengkulutoday.com,  Jumat (09/02/2024).

Kebab yang ia jual tidak hanya rasa original durian saja tetapi juga mempunyai banyak varian seperti milo, keju dan beng-beng, semuanya dijual mulai dari harga Rp 12 ribu.

Reaksi pelanggan terhadap kebab durian ini bervariasi dari keterkejutan hingga kekaguman. Meskipun awalnya skeptis dengan kombinasi durian sebagai isian kebab. 

Salah seorang langganan, Adam mengatakan sering membeli kebab durian setiap harinya karena kesukaannya pada durian sekarang bisa dinikmati kapan saja

"Saya lumayan sering beli disini, hampir tiap hari, saya sangat suka durian  tapi kadangkan durian tidak selalu musim, nah sekarang saya bisa menikmatinya kapan pun saya mau," tutup Adam. (Sultan)