Tingkatkan Kebersamaan, Dharma Wanita Pemasyarakatan Rupbasan Argamakmur Gelar Pertemuan Rutin

Rupbasan Argamakmur

Arga Makmur - Jalin Silaturahmi Dan Kekompakan, Ketua DWP Rupbasan Arga Makmur Gelar Acara Tatap Muka Rutin Dengan Seluruh Anggota. Jum'at (23/02).

Bertempat di Aula Rupbasan Kelas II Arga Makmur, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rupbasan Arga Makmur  (Ny. Mona Jon Saragih)didampingi oleh sekretaris umum (Ny. Jelia Herawati) bertemu dengan seluruh anggota DWP dalam rangka pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah .

Dalam sambutannya Ketua DWP menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Rubama yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut. 

Selain itu, istri dari Kepala Rupbasan Kelas II Arga Makmur ini juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota DWP yang dipimpinnya. "Semoga DWP Rubama bisa lebih baik lagi ke depannya" ujar Mona.

Kepada seluruh ibu-ibu anggota DWP yang hadir, Mona begitu ia biasa disapa, juga mengharapkan untuk bisa meluangkan waktu setiap bulan mengikuti kegiatan DWP Pipas dan Pengayoman serta kegiatan rutin DWP Kabupaten Bengkulu Utara. Beliau juga meminta untuk selalu menjaga silaturrahmi dengan sesama anggota DWP. Acara silaturahmi dan ramah tamah sekaligus perkenalan Ketua DWP Rubama dengan anggotanya ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Selain menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah, kegiatan ini dirangkaikan juga dengan acara arisan rutin DWP Rubama serta dimeriahkan dengan pemberian doorprize diundi sesuai dengan daftar anggo yang hadir. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.