Wujudkan Sinergitas, Rupbasan Bengkulu Utara Terima Kunjungan Binmas Polres

Rupbasan Argamakmur

Argamakmur - Wujudkan Sinergitas, Sat Binmas Polres Bengkulu Utara Kunjungi Rupbasan Arga Makmur, Rabu (29/11).

Bertempat di Ruang Kepala Rupbasan Kelas II Arga Makmur, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Arga Makmur (Jon Sahat Horas Saragih) yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Subseksi Administrasi dan Pengelolaan (Jepri Harefa) menyambut dengan hangat kunjungan dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bengkulu Utara (Aiptu Rohadi dan Aiptu Riswoko). 

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB, dengan tujuan menjalin komunikasi dan kordinasi serta pembinaan dari Sat Binmas Polres Bengkulu Utara kepada Petugas Rupbasan khususnya terhadap Petugas Polsuspas yang bertugas di Rupbasan Kelas II Arga Makmur.

Saat kunjungan tim Sat Binmas memberikan himbauan agar tetap selalu waspada dalam melaksanakan tugas sehari harinya karena tugas anggota Rupbasan yaitu sebagai garda terdepan dalam pengawasan, keamanan,  dan pengelolaan Barang Sitaan Negara (Basan) dan Barang Rampasan Negara (Baran) ujar Riswoko.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubsi Adm dan Pengelolaan menyampaikan ucapan terima kasih. 

“Kami sangat senang sekali atas kunjungan dari Bapak-Bapak Anggota Sat Binmas Polres Bengkulu Utara ke kantor kami, terima kasih dan semoga hubungan dan komunikasi yang baik ini dapat terus kita jalin dengan sebaik-baiknya” ucap Harefa.